Tuesday, November 15, 2016

Agen Sabung Ayam - Ini Argumen Nasri Pernah Tolak PSG


Agen Sabung Ayam - Gelandang Sevilla, Samir Nasri, mengakui pernah memperoleh tawaran selangit dari Paris Saint-Germain. Namun, ia menampik lantaran rasa setia pada Marseille.

Dalam wawancara pada media Prancis, L'Equipe, Nasri mengungkap kalau Direktur Sepak Bola PSG, Leonardo, begitu mengharapkan ia bermain di club itu pada 2011.

Saat itu, pemain asal Prancis berumur 29 th. itu masihlah membela Arsenal serta di ambang kepindahan ke Manchester City.

" Leonardo inginkan saya saat ia masihlah melatih Internazionale (2010-2011) serta lalu saat ia mengurus PSG. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merekomendasikan supaya saya ke PSG, " tutur pemain yang saat ini berusia 29 th. itu kepada Agen Sabung Ayam.

Marseille yaitu argumen Nasri menampik tawaran mengundang selera PSG. Terkecuali lantaran lahir di kota itu, Nasri adalah product akademi Marseille yang lalu tembus ke tim senior dari 2004 sampai 2008.

Selama histori sepak bola Prancis, Marseille serta PSG adalah rival bebuyutan sepanas rivalitas Liverpool serta Manchester United di Inggris.

" Mengenai PSG, saya akan tidak pernah ke club itu. Saya tak dapat. Saya dari Marseille, " ucap Nasri kepada Agen Sabung Ayam.

Walau senantiasa setia pada Marseille, Nasri tak lihat dianya dapat kembali bermain untuk club itu kurun waktu dekat.

" Mari bicara jujur. Dengan cara finansial, Marseille belum mampu. Ambillah contoh, saya dipinjamkan ke Sevilla serta club ini membayar 1/2 dari upah saya di City. Jadi, terkecuali PSG serta Monaco, saya rasa tak ada club Prancis sekarang ini yang dapat menghadirkan saya, " kata Nasri di Agen Sabung Ayam.

No comments:

Post a Comment